[Contoh] Surat Pembaca untuk KPI "kembalikan Keindahan Masa Kecil Kami" - Dunia Public Relations

Terbaru

Thursday, September 20, 2018

[Contoh] Surat Pembaca untuk KPI "kembalikan Keindahan Masa Kecil Kami"

KEMBALIKAN KEINDAHAN MASA KECIL KAMI
surat pembaca,kartun masa kecil
Assalamu’alaikum. Wr. wbKepada pimpinan KPI yang terhormat,

Dengan surat pembaca ini, saya ingin menyampaikan keluh kesah dan harapan – harapan saya mengenai perfilman di indonesia khusunya film animasi yang sangat saya gemari tapi entah kenapa sekarang sangat jarang di putar, namun malah berganti dengan film - film berbau percintaan yang sangat kurang bagus untuk anak-anak.

Ini sangat kami sayangkan, kebahagiaan masa-masa kecil kami saat menonton film kartun animasi harus berganti dengan tayangan-tayangan yang kurang mendidik. tidak di pungkiri lagi sekarang kami enggan menghabiskan waktu di depan televisi yang dulu kami rasa seperti bagian dari hidup kami yang tak bisa kami pisahkan, dulu saya rela bangun pagi demi menonton acara kartun kesayangan dan merasa sangat sayang bila melewatkanya.

Saya ingin bapak Pimpinan KPI menghimbau kembali kepada seluruh stasiun televisi di Indonesia agar memutar kembali film-film kartun yang sangat kaya imajinasi dan kreatifitas yang sangat bagus untuk perkembangan tahap belajar bagi anak. Karena saya meskipun telah beranjak dewasa namun masih tetap rindu film kartun lama yang telah kami tonton sejak kecil

Saya juga berharap KPI mampu menyediakan wadah untuk bakat film muda indonesia agar dapat mabuat karya – karya filmnya dan ikut mewarnai layar kaca Indonesia.

Terima kasih, Wassalamu’alaikum. Wr. Wb.


Fajar Dwi Aji, Kec. Beji, Depok.

" [Contoh] Surat Pembaca untuk KPI "kembalikan Keindahan Masa Kecil Kami" "

1 comment:

  1. You wrote it well. I really like such things.

    ReplyDelete