Makna " Zombie " Dalam Pandangan Islam - Zombie Pahlawan Dalam Islam - Dunia Public Relations

Terbaru

Saturday, May 12, 2018

Makna " Zombie " Dalam Pandangan Islam - Zombie Pahlawan Dalam Islam

MAKNA ZOMBIE DALAM PANDANGAN ISLAM
ZOMBIE PAHLAWAN DALAM ISLAM


Ketika mendengar kata “Zombie” apa yang anda pikirkan? Memiliki rupa yang seram, tubuh dan wajah berlumuran darah, berjalan terpontang panting, suka menakut-nakuti manusia, mayat hidup, atau bahkan memakan otak manusia. Dan itulah yang kita liat baik dari novel, film, maupun game. Jika memang itu yang kalian tahu tentang “Zombie” berarti Barat telah berhasil membuat kita mempercayai hal tersebut.


Apakah benar Zombie yang selama ini kita ketahui adalah Zombie yang sesungguhnya dalam dunia nyata?namun, tenyata semua salah “Zombie” adalah salah satu pahlawan islam yang berhasil menghidupkan kembali Islam di Negara Brazil.

Pada abad ke-XVI, tepatnya sekitar tahun 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil.ketika itu, orang-orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam sehingga sejak saat itu ada banyak muslim maupum muslimah di Brazil. Hari berganti hari dan tahun berganti tahun jumlah muslim di Brazil bertambah banyak. Selain penduduk asli brazil, para pendatang yang datang ke brazil berbondong-bondong memeluk agama islam, mennjadi seorang mualaf.

Petahanan kaum muslim semakin kuat, bukan hanya para pekerja tebu. Pada saat posisi islam di Brazil menguat, pasukan Salibis dan tentara bersalib menghabisi para ulama dan penyebar islam serta buadaya islam di brazil. Pasukan salibis juga berusaha menghancuran islam sampai keakar-akarnya. Dan mereka menganggap program mereka berhasil, umat islam telah di musnakan.
 Industri Film Dewasa Jepang kekurangan Pemain Pria terncam bangkrut??

SEJARAH ZOMBIE PADA PERADABAN ISLAM BRAZIL


Pada tahun 1643 masehi diman kondisi peradaban Islam brazil sangat menghawatirkan. muncul seorang pahlawan Islam yang gagah berani berdiri tegap mendeklarasikan Islam di Brazil, setelah sebumnya berdakwa ke berbagai penjuru Brazil dan mengajak para tokoh dan pimpinan di wilayah tersebut untuk masuk Islam. Zombie pahlawan yang gagah itu.

Para tentara Salibis yang awalnya mengira islam di Brazil telah musnah. Tersentak, karena ternyata Islam belum musnah. Islam kembali hidup, zombielah yang telah berhasil menghidupkan kembaliIislam dan menegakkan ajaran nabi Muhammad SAW di bumi Brazil. Dikarenakan hal tersebut Zombie langsung dijadikan target pembunuhan oleh pasukan salibis dan tentara salib. Mengetahui perkembangan yang sangat pesat dari pasukan Islam, pihak Portugis merancang serangan kepada negara kecil yang sedang berkembang di Benua Amerika itu.

Namun karena kehedak dan kebesaran Allah SWT, pada peperangan pertama Zombie beserta umat Islam Brazil berhasil mengalahkan penjajah hingga berkembang luaslah wilayah mereka. Bahkan, Zombie juga berhasil menaklukkan 20 daerah di wilayah negara bagian Bahi di Brazil. Dan itu terus berlangsung hingga kurang lebih 50 tahun lamanya. Perjuangan yang di lakukan oleh Muslim kulit hitam terus berlangsung melawan.
10 Gaya bercinta Paling Hot dan Disukai Wanita
Imperialis hingga pasukan Prancis yang berada di Benua Amerka itu menancapkan pengaruhnya untuk memadamkan perkembangan Islam yang semakin membesar. Untuk membantu tentara portugis dalam membumihaguskan benih-benih revormasi Islam tahun 1695 Masehi. Kekaisaran Eropa mengirimkan Angkatan Lautnya untuk membantu para tentara portugis. 


Karena bantuan yang kuat dari Eropa, satu persatu para pejuang Islam gugur dan Imperialis semakin mengibarkan bendera kekuasaan mereka di tanah Brazil. Dan rupanya, Zombie tidak hanya dimusuhi pada saat itu. Namanya pun di rusak di zaman modern ini.

Karena khawatir akan munculnya kembali sosok seperti Zombie, maka penjajah Barat mencoba membuat sosok Zombie yang ditampilkan oleh mereka sebagai makhluk perusak, kurus dan buruk rupa, dan tidak ada kebaikan sama sekali, seperti apa yang kita ketahiu sekarang. sungguh, kaum Imperialis ingin kembali menghancurkan sejarah bangkitnya Ke-Islaman yang sudah tumbuh subur di dunia ini, sebagaimana dulu mereka menghancurkan Islam di Brazil.


Sekarang setelah anda tahu siapa zombie sebenarnya, apakah anda masih berpendapat bahwa Zombie seperti yang kaum imperilis ciptakan ? iya itu musuh manusia. Tetapi, Melainkan ia sangat berjasa bagi manusia, khususnya umat muslim. Oleh karena itu, sebaiknya kita bisa lebih berhati-hati dengan segala tipu muslihat kaum pembenci islam yang ingin menghilangkan sejarah kebangkitan agama Allah yang suci ini. (Haniya | 2016 )



" Makna Zombie Dalam Pandangan Islam "

No comments:

Post a Comment