Keperawanan Hilang Padahal Tidak Pernah Berhubungan Intim?? - Ini Penyebabnya - Dunia Public Relations

Terbaru

Sunday, May 13, 2018

Keperawanan Hilang Padahal Tidak Pernah Berhubungan Intim?? - Ini Penyebabnya

KEPRAWANAN HILANG PADAHAL TIDAK PERNAH BERHUBUNGAN INTIM??


Hai Ladies, kamu tidak perawan padahal kamu tidak pernah berbuat intim? Tenang, ada beberapa faktor penyebab wanita tidak lagi perawan padahal ia tidak pernah berbuat intim.

Sebagian orang mengira, perawan atau tidaknya seorang wanita dilihat dari utuh atau tidaknya selaput dara. Selaput dara dapat digambarkan sebagai selaput tipis atau membran yang mengelilingi pembukaan vagina, selaput ini memiliki berbagai bentuk seperti lingkaran maupun sabit. Selaput dara atau hymen yang dimiliki wanita pada umumnya, lapisan ini sangatlah tipis dan mudah robek atau rusak.

Pada saat rusaknya selaput dara ini banyak orang beranggapan bahwa wanita tidak lagi perawan melainkan karena pernah berhubungan intim.
Menurut Ns.Rina Rohimah S.KEP , memaparkan bahwa ada beberapa hal yang bisa membuat selaput dara robek karena tidak  berhubungan intim.

PENYEBAB HILANGNYA KEPRAWANAN TANPA MELAKUKAN INTIM


1. Kecelakaan atau cidera
Robeknya selaput dara bisa terjadi karena kecelakaan atau cidera yang membuat daerah kewanitaan terluka. Kecelakaan bisa terjadi pada saat seorang wanita masih kecil atau ketika ia remaja.

2. Bersepeda atau Berkuda
Wanita yang gemar melakukan aktivitas bersepeda, berkuda senam atau berenang dan banyak menggerakkan kaki, ia akan rentan memiliki selaput dara yang pecah atau robek.

3. Penggunaan Alat Medis Tertentu Saat Memeriksakan Organ Intim
Penggunaan alat medis tertentu ke dalam organ intim sebelum menikah atau berhubungan intim. Karena pemeriksaan organ intim juga dikatakan sebagai penyebab utama robeknya selaput dara. Beberapa benda yang dengan sengaja dimasukkan ke dalam organ intim juga akan membuat selaput dara robek.

4. Latihan Perenggan Yang Berat
Ketika seorang wanita melakukan pelatihan perenggangan yang berat, hal ini juga akan menjadi penyebab robeknya selaput dara.

5. Benturan Benda Yang Sangat Keras
Benturan terhadap benda yang terlalu keras di area Miss V juga penyebab rusaknya selaput dara. Seperti terbenturnya miss V ke ujung meja , dll.

Industri film dewasa Jepang kekurangan Aktor pria terancam Bangkrut?
Gambar ini menunjukkan bahwa hymen yang telah robek namun masih dapat dikatakan sebagai perawan. Hymen ini yang disebut seperti sabit.
Gambar diatas menunjukkan rusaknya selaput dara seorang wanita dengan pengalaman seksual sendiri (internal) atau disebut mastrubasi. Perhatikan bentuknya yang sudah tidak sempurna. Namun begitu seorang wanita yang melakukan mastrubasi masih dapat dinyatakan perawan. Selama mastrubasi itu dilakukan oleh wanita itu sendiri.

Bentuk hymen diatas menggambarkan bahwa ada beberapa bentuk hymen yang masih bisa dikategorikan sebagai perawan. Namun untuk hymen yang paling kanan adalah bentuk hymen yang telah rusak dan benar-benar hilang akibat melahirkan

Apakah mastrubasi juga penyebab keperawanan hilang? Menurut Seksualitas(dot)Net , mastrubasi tidak akan menghilangkan keperawanan. Kenapa? Karena, pada dasarnya perawan atau tidaknya seorang wanita ditandai dengan pernah atau tidaknya seorang wanita berhubungan intim.

Karena itu, selaput dara yang utuh mengindikasikan bahwa wanita perawan akan tetap perawan meski selaput dara sudah rusak akibat faktor-faktor penyebab robeknya selaput dara.
Hal yang sama juga berlaku pada pria. Jika dia sudah pernah melakukan mastrubasi tapi belum pernah melakukan hubungan s*x maka pria tersebut dikatakan sebagai perjaka.

Ladies, pada dasarnya selaput dara pada seorang wanita tidak semua sama. Ada yang sangat tipis dan mudah robek, ada pula yang sangat tebal dan sulit robek meskipun ia sudah pernah melakukan hubungan intim.

TANDA ROBEKNYA SELAPUT DARA


Ada beberapa tanda saat robeknya selaput dara, yaitu :

-         Keluarnya bercak darah
-         Pendarahan sedang , dan
-         Pendarahan 1-2 hari

Jika terjadi pendarahan yang terus menerus selama 1-2 hari, sebaiknya langsung diperiksa oleh medis.

Menurut Narasumber Isnaniah (20).

“Selaput dara saya robek saat masih berusia sekitar 14 tahun, saat itu saya bersepeda dan jatuh ke dalam got. Miss V saya terbentur ujung got dan menyebabkan keluarnya darah. Yang ternyata setelah diperiksa selaput dara saya robek. Awalnya pasangan saya mengira saya sudah ngga perawan akibat pernah s*x. Tapi setelah saya tunjukkan beberapa pengertian tentang selaput dara yang bisa robek padahal tidak berbuat intim baru dia percaya.”

Namun, ada pula selaput dara yang robek dan rusak tidak mengeluarkan darah dan ada pula seorang wanita yang tidak memiliki selaput dara.
Berikut ada beberapa faktor penyebabnya :

1. Kelewat elastis
Tidak adanya bercak darah disebabkan oleh belum rusaknya selaput dara. Karena terlalu elastis.
2. Darahnya Tidak Banyak
Bercak darah yang keluar terlalu sedikit sehingga sulit terlihat. Karena tidak semua wanita mengalami keluarnya darah dalam jumlah yang banyak pada saat selaput darah robek.
3.  Tidak Punya Selaput Dara
Menurut situs Dokter Sehat, memaparkan bahwa perkembangan teknologi memungkinkan dilakukannya penelitian tentang selaput dara secara mendalam. Hasilnya ternyata sangat mengejutkan karena dalam penelitian yang dilakukan para seksolog ditemukan beberapa perempuan yang sejak lahir memang tidak memiliki membran ini. Pada kasus ini keberadaan selaput dara tidak selalu membuktikan bahwa perempuan belum pernah melakukan hubungan s*ksual masih teruji kegadisannya.

Kini tidak perawan bukan lagi satu masalah besar kecuali jika memang seorang perempuan dengan sengaja pernah berhubungan intim. Bahkan sekarang sudah banyak beredar selaput dara buatan dengan darah buatan pula yang diproduksi dari china. Dan ada solusi bagi wanita yang kehilangan keperawanan dengan sebab kasus pencabulan yang disarankan oleh dokter boyke yaitu melalui operasi.

Gambar diatas adalah produk Selaput dara buatan dengan darah buatan pula, untuk membantu para wanita yang ingin kembali terlihat perawan yang diproduksi oleh china.

Jadi, perawan tidak perawannya seorang wanita ditentukan oleh pernah tidaknya kalian berhubungan intim atau masuknya k*lamin pria ke dalam Miss V wanita.
Selaput dara yang robek sebelum seorang wanita pernah berhubungan intim kini bukan lagi sebagai satu faktor yang membuat banyak orang beranggapan wanita tidak lagi perawan akibat pernah berbuat sex. Namun karena selaput dara yang bersifat elastis dan sangat tipis yang memudahkan selaput dara wanita rusak pada saat usia yang masih kecil maupun saat remaja.

Bahkan beberapa wanita yang melakukan mastrubasi dengan memasukkan jari kedalam miss V masih disebut perawan selama  seorang wanita tidak bersetubuh dengan pria dan mastrubasi itu dilakukan oleh wanita itu sendiri.

Searches related to Keperawanan Hilang Padahal Tidak Pernah Berhubungan Intim?? - Ini Penyebabnya

penyebab hilangnya keperawanan tanpa hubungan intim
penyebab hilangnya keperawanan selain berhubungan intim
keperawanan bisa hilang karena apa saja
selaput dara
cara mengembalikan keperawanan
apakah jari dapat menghilangkan keperawanan
contoh tanda selaput dara robek
selaput darah robek karena jari

" Keperawanan Hilang Padahal Tidak Pernah Berhubungan Intim?? "

No comments:

Post a Comment