[ Contoh ] Backgrounders Perusahaan Teknologi [ Fiktif ] - Dunia Public Relations

Terbaru

Tuesday, May 8, 2018

[ Contoh ] Backgrounders Perusahaan Teknologi [ Fiktif ]

[ CONTOH ] BACKGROUNDERS 
PERUSAHAAN TEKNOLOGI [FIKTIF]

30 Maret 2016
For immadiate realese

ANKSACK CORPORATIONS




 

 A. SELAYANG PANDANG
Berdiri di tahun 2002, awalnya Anksack Corporations adalah perusahaan yang membuat aplikasi untuk perangkat gadget namun pada tahun 2005 mereka mulai mengembangkan perusahaan tersebut dan mulai memasuki industri operating system dan software untuk computer dengan modal investor asing, sejumlah produk yang telah di produkdi perusahaan ini diantaranya seperto Metro-7, Anksack X7, Anksack X8 dan Anksack mobile perusahaan yang sempat meraih penghargaan dengan nominasi software terbaik ini Kini telah memperluas pemasaranya hingga ke Asia dan terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk memasuki pangsa pasar dunia.

B. SEJARAH SINGKAT

Anksack Corporation adalah perushaan yang bergerak di bidang operating system dan software kompuer terbesar di indonesia yang berdiri sejak 1 juli 2002 dengan kantor pusat yang berada di Indonesia. Anksack Corporations di dirikan oleh Alfan Hidayat pada tahun 2002 pada awal mula berdirinya perusahaan ini bergerak di bidang aplikasi handphone yang kemudian beradaptasi nebjadi perusahaan pemroduksi sistem operasi untuk komputer.

C. KAMPANYE PERUSAHAAN
  • 2002 – 2006, Pada awal debutnya Anksack mengeluarkan produk pertama mereka yaitu Metro-7 yang di adaptasikan kedalam telepon genggam keluaran perusahaan Division.ltd, inilah cikal bakal dari Anksack X7 yang kemudian di adaptasikan kedalam perangkat computer
     
  • 2006 – 2010, Di tahun ini Anksack Corporations mengeuarkan operating system pertama mereka yaitu Anksack X7 yang di sangat kompetibel dan mudah di adaptasi di berbagai piranti yang sudah ada, AX7 (Anksack X7) ini mendapatkan apresiasi yang cukup besar dari penggunanya, terbuki di awal peluncuranya terjual sebanyak 6.000 copy di wilayah Indonesia.
     
  • 2010 – 2011, Memperlebar bisnisnya Anksack mengeluarkan operating system kedua mereka yaitu Anksack X8, ini adalah versi kedua dari AX7 yang berbeda di sini Anksack X8 mempunyai kecepatan proses yang 10x lebih cepat dan kompertable di bandingkan versi sebelumnya, OS yang satu ini juga telah di lengkapi fitur office.
     
  • 2013 – 2015, Tidak hanya berhenti di System Operasi komputer di tahun ini mereka kembali meluncurkan perangkat untuk gadget, system operasi ini di kenal dengan nama Anksack Mobile yaitu software yang di aplikasikan kedalam telfon gemnggam atau gadget.
     
  • 2015 – 2016, Mengadakan seminar teknologi untuk menhadapi MEA yang di adakan di lebih dari 50 kota besar di indonesia sekaligus mengadakan recruitment anak-anak bangsa yang berbakat di bidang teknologi.
     
  • 2016 – Sekarang, Meluncurkan sistem operasi terbaru yaitu Anksack micro.10 yang telah di rilis pada 4 april 2016 dan mulai di pasarkan pada awal mei 2016.

D. DAFTAR MITRA
  • 2002 - 2005, DIVISION.ltd - Anksack memlakukan kerjasama dengan persahaan dalam rangka membuat perangkat konumikasi telefon genggam di sini mereka mengadakan kerja sama pada awal tahun berdirinya Anksack pada tahun 2002 namun pada tahun 2005 anksack memutuskan hubungan kerja sama mereka di karenakan perununan laba perusahaan.
     
  • 2005 - sekarang. Coogle.co.id – Demi menigkatkan pemasaran perusahaan ini melakukan kerjasama dengan coogle yang bergerak di bidang situs internet terbesar di dunia mereka melakukan kerja sama mulai dari tahun 2005 hingga sekarang.

E. POFIL ORANG BERPENGARUH
Brian Alfan Jr

Lahir di London pada tahun 1981 dia adalah seoreng pebisnis yang saat ini tinggal di Indonesia pada awal karirnya dia berkerja di sebua perusahaan software di Amerika dan mulai menetap di Indonesia pada tahun 2002, selain berprofesi sebaga bisnis man dia juga di kenal sebagai seorang penulis.

Muhamad Sofyan
 Fyan bergabung dengan Anksack pada tahun 2003 saat ini dia menjabat sebagai general Manager di perusahaan tersebut, pernah meriah penghargaan dari WTC (World Technology Community) dengan nominasi operating terbaik pada tahun 2005.

Fauzi Setyaditama

 Lahir di Jakarta pada tahun 1990 dia adalah karyawan termuda yang saat ini menjabat sebagai kepala bidang kehumasan, Lulus dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia pada tahun 2010 dia mulai bergabung dengan perusahaan ini pada tahun 2013.

F. IMPLIKASI

Harapan kedepan perusahaan ini berencana mengeluarkan OS (Operating System) terbaru dengan nama Anksa Micro.10. Tidak ingin berhenti di dunia perangkat lunak Anksack Corporations mempunyai tujuan untuk terus mengembangkan bisnis di dunia teknologi dan bertujuan menjadi perusahaan dengan basis multi nasional dengan membuka kantor cabang di lebih dari 50 negara besar di dunia serta terus berinovasi menciptakan produk-produk unggulan yang dapat menjadi jawaban untuk masalah perangkat lunak untuk memenuhi kebutuhan teknologi digital yang di cintai.

###



Terkait media kit lainya :






Anksack corporation

  • Telp. (021) 999798969
  • Fax. (021) 29939223
  • E-mail : Corporation@anksack.id
" [ Contoh ] Backgrounders Perusahaan Teknologi [ Fiktif ] "

No comments:

Post a Comment