Body Positivity Campaign - Buat Bahagia Versi Kamu

BUAT BAHAGIA VERSI KAMU


Pernah engga sih kita berpikir bagaimana caranya untuk mencintai diri sendiri ? pada saat seseorang mencintai dirinya sendiri lebih dan lebih lagi setiap harinya kehidupan mereka membaik dengan sangat luar biasa. Mereka merasa lebih bahagia, mendapatkan pekerjaan sesuai dengan apa yang mereka cintai, mereka menerima rezeki yang dibutuhkan, hubungan mereka juga membaik, atau hubungan yang awalnya negatif akan menghilang dan digantikan dengan hubungan baru yang lebih baik. Perjalanan mencintai diri sendiri ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi tiap individu.

Jadilah diri sendiri bagaimanapun dirimu, apapun yang terjadi. Ada kalanya kamu dipuji dan ada saatnya pula kamu dibenci apapun tentang kamu, tetapi siapa yang peduli? Ini adalah kehidupanmu dan kamu sendiri yang menjalaninya, semua ada di dirimu sendiri baik buruknya kamu ada di diri kamu sendiri. Menyadari secara penuh bahwa pikiran-pikiran negatif yang sudah ada dikepala kita sebelumnya tercipta untuk memenuhi suatu kebutuhan dan kita sekarang secara sadar mencari cara lain untuk memenuhi kebutuhan itu dengan berpikir positif.

Bahagialah kamu dengan menjadi diri kamu sendiri, kebencian yang dilontarkan seseorang kepada kamu biarkanlah menjadi kebencian untuknya. Bahagiamu pilihanmu. Di kehidupan ini ada orang yang membencimu ada pula yang menyukaimu, dan tugas kita tidak memikirkan bagaimana orang bisa menyukai kita dan bagaimana orang tidak membenci kita, kita hidup bukan berarti harus menuruti semua kemauan dan kehendak dari orang lain, hanya karena ingin semua orang agar menyukai kita. Jadi diri sendiri salah satu kebahagiaan yang akan kamu dapat.

Berhentilah menjadi tidak bahagia dengan diri kamu sendiri. Berhentilah ketika kamu terlihat seperti orang lain untuk sekedar disukai, berhentilah berusaha untuk menarik perhatian dari orang-orang yang melukai kamu seperti hati kamu, berhentilah membenci tubuh atau badan kamu, wajah atau kulit kamu, kepribadian atau ucapan kamu, cintailah apa yang sudah ada di diri kamu tanpa semuanya itu, kamu tidak pernah ada.

Jangan pernah berpikir untuk menjadi orang lain, mengapa? Percaya diri bisa membawa kamu ke kebahagiaan yang sesungguhnya. Coba Tersenyum untuk dunia maka dunia akan membawamu ke kebahagiaan yang sesungguhnya lewat senyuman kamu itu tanpa harus menjadi orang lain, dengan tersenyum menjadi diri sendiri kebahagiaan akan datang dengan sendirinya.

Dengan ini kamu akan berpikir kebahagiaan kamu tidak akan tergantung (terpengaruh) dengan orang lain, kamu bahagia karena kamu menyukai diri kamu sendiri, menyayangi diri kamu sendiri secara apa adanya yang ada di diri kamu, menerima ketidaksempurnaan maupun kekurangan yang ada di diri kamu, karena dengan mencintai dan tersenyum menerima diri kamu sendiri sudah merasa bahagia.

Body Positivity Campaign - Siapa Si Pembuat Kecantikan??
Body Positivity Adalah kampanye yang di jalankan oleh mahasiswa Semester 4,  Prodi Ilmu Komunikasi Jurusan Public Relations Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Kampanye ini menyuarakan gerakan mencintai diri sendiri yang dikhususkan untuk semua perempuan.

Pengen acara / kampanye kamu kamu di Publish di Dunia Public Relations seperti ini? silahkan kunjungungi halam Media Partner kami, acara kamu akan kami publish disini secara Gratis!!

" Body Positivity Campaign - Buat Bahagia Versi Kamu "