[ Contoh ] Press Release launching Produk Donat [ Fiktif ] - Dunia Public Relations

Terbaru

Thursday, April 19, 2018

[ Contoh ] Press Release launching Produk Donat [ Fiktif ]

[ CONTOH ] PRESS RELEASE LAUNCHING
PRODUK DONAT [ FIKTIF ]

Press release adalah “pseudonew story” yang dikirim kepada media untuk dimuat, berisi kisah berita yang menarik perhatian khalayak. Dalam praktik press release bisa dilengkapi dengan penulisan backgrounders, yang bertujuan untuk memberikan kelengkapan informasi press release. Press release atau News Release adalah sebuah berita atau informasi yang disusun oleh sebuah organisasi yang menggambarkan kegiatannya


 CONTOH PRESS RELEASE LAUNCHING PRODUK


Press Release
Segera
PREES release, press release produk donat, press release launching produk
V.CO Donut’s Menggelar Acara Coaching Clinic Dan Luncurkan Donat Varian Baru

V.CO Donut’s Cafe akan mengadakan Acara Coaching Clinic serta meluncurkan produk donat varian baru yang akan dilaksanakan pada kamis, 24 Desember 2016 di Jajar, Makasar

Kegiatan Coaching Clinic bertema “Dont Afraid Sick With Donut’s Surprise”. kegiatan Coaching Clinic akan hadir ibu Jessica Wijaya yang akan menjadi pengisi acara tersebut.

Kegiatan ini memberikan pemahaman mengenai donat yang sehat serta, memberikan cara cara memberi kejutan kepada orang terkasih yang unik dan kreatif lewat donat. Selain itu dihadirkan pula Band Noah,Kotak dan Al Ghazali sebagai pengisi acara panggung hiburan.

± Sebanyak 700 orang akan berkunjung untuk menyaksikan peluncuran produk V.CO Donut’s varian baru serta mengikuti acara Coaching Clinic ini. Kegiatan V.CO Donut’s akan dibuka oleh Vera Veronica selaku Derektur Utama V.CO Donut’s.

Dihari yang sama V.CO Donut’s Cafe akan meluncurkan produk donat varian baru. Produk baru yang diluncurkan adalah V.CO Donut’s Ice Cream dengan 2 rasa yaitu Blueberry dan Cokelat. V.CO Donut’s Ice Cream merupakan produk yang sangat unik karna varian baru ini belum pernah dibuat oleh V.CO Donut’s selain unik terlebih lagi donut ini sangat sehat karna menggunakan bahan bahan non hewani yang rendah lemak dan juga gula yang tetap aman untuk menjadi cemilan sehari hari selain enak dan bermanfaat donat ini juga bisa dinikmati oleh semua kalangan umur.

V.CO Donut’s merupakan donat yang terbuat dari bahan baku utamanya kentang produksi dalam negeri yang di padukan dengan toping Ice Cream yang bahan utama susunya dari kedelai serta diberikan rasa sari bluebbery dan cokelat.

Dari kegiatan yang diselenggarakan V.CO Donut’s berharap agar pengunjung yang hadir senang serta dapat mengambil manfaat dari kegiatan tersebut dan semoga para konsumen selalu ingin menikmati produk V.CO Donut’s yang akan datang dan tetap setia menjadi pelanggan V.CO donut’s .


Searches related to Press Release launching Produk Donat

contoh press release launching produk kosmetik
contoh press release produk makanan
contoh press release launching produk baru
contoh press release launching produk handphone
contoh press release perusahaan unilever
contoh press release kegiatan sosial
press release launching new product
konsep launching produk baru

 " [ Contoh ] Press Release launching Produk Donat [ Fiktif ] "

No comments:

Post a Comment