[ Contoh ] Press Release Launching Produk Smartphone

[ CONTOH ] PRESS RELEASE LAUNCHING PRODUK
SMARTPHONE

Segera

Press Release Launching Product PT.Nube Technology

prese release,contoh press release,siaran pers, press release launching produk, launching produk smartphone, press release handphone


Jakarta, 27 Juli 2016

PT.Nube Technology kembali mengeluarkan produk telepon seluler terbarunya yaitu “kumaphone” pada Rabu, 27 Juli 2016. Bertempat di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat. Peluncuran produk baru PT.Nube Technology ini akan dibuka oleh Ibu Aprillita Permatasari Puteri selaku Direktur Utama beserta Ibu Rosalinda Adisty selaku Public Relations Manager dan akan di hadiri oleh beberapa wartawan.

Di era sekarang manusia sudah tidak bisa lepas dari teknologi, dan internet sudah terbuka secara luas untuk siapapun bahkan sekarang anak-anak pun dapat dengan mudah mengakses konten yang tidak semestinya mereka buka seperti konten yang berisi kekerasan, sensual dan sebagainya. Demi mencegah mereka membuka konten yang tidak semestinya di internet, maka PT. Nube Technology memberikan solusinya dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu “kumaphone” yang ditujukan untuk anak usia 6-12 tahun.

Setelah melakukan riset dengan meninggalkan 10 anak-anak berusia 6-12 tahun di dalam ruang kosong yang hanya berisikan bangku, meja dan ponsel. Setelah meninggalkan mereka selama kurang lebih 30 menit, ternyata ada beberapa anak yang membuka konten yang tidak seharusnya dibuka oleh anak-anak di internet dan ada pula yang terus menerus bermain game di dalam ponsel yang sudah kami sediakan dan menangis saat kami akan mengambil ponselnya.

Baca : Pengertian press release dan cara membuatnya

“kumaphone” sendiri adalah telepon seluler berbasis android yang sangat aman digunakan anak-anak karena “kumaphone” memiliki aplikasi yang bernama ‘Parenting Control’ dimana orang tua bisa mengawasi setiap kegiatan yang dilakukan si anak dan dapat membatasi penggunaan “kumaphone”, orang tua bisa memberikan waktu penggunaan pada ponsel di aplikasi ‘Parenting Control’ dan ponsel akan mati dengan sendirinya saat waktu yang diberikan sudah habis. Ponsel ini sangat berguna bagi para orang tua dalam mengawasi kegiatan anak mereka pada saat menggunakan dan mengakases internet.

“kumaphone” dibuat dengan bahan yang tentunya aman digunakan bagi anak-anak dan ramah lingkungan karena kita tidak perlu untuk mengisi ulang ponsel ini. Ponsel ini dilapisi dengan bahan nano-foto sensitif yang mengubah sinar matahari menjadi energi. Dengan hadirnya “kumaphone” ini, diharapkan dapat diminati oleh konsumen terutama anak-anak.

Dalam acara peluncuran produk baru PT. Nube Technology akan dibuka dengan kata sambutan dari Ibu Aprillita Permatasari Puteri selaku Direktur Utama dan dilanjutkan dengan acara demo cara mengaplikasikan produk baru dari PT.Nube Technology yaitu “kumaphone”.

Ada pula kegiatan acara ini akan dihadiri oleh Rhoma Ria selaku Brand Ambasador “kumaphone” PT.Nube Technology. (Rosalinda Adisty)

###


Nama : Oci
Jabatan : PR Manager
No.Tlp : 081234754***
Email : diroatmodjonubetech@yahoo.com

Contoh press release lain :



Searches related to [ Contoh ] Press Release Launching Produk Smartphone

contoh press release launching produk handphone
contoh press release launching produk kosmetik
contoh press release produk makanan
press release produk baru
contoh press release kegiatan sosial
press release launching new product
contoh press release perusahaan unilever
contoh press release event

" [ Contoh ] Press Release Launching Produk Smartphone "