Contoh Press Release Pembukaan restoran (fiktif)

CONTOH PRESS RELEASE PEMBUKAAN RESTORAN [FIKTIF]

Menulis Press release - Seprang prektisi yang baik tidak hanya dituntut menghasilkan karya-karya yang baik bagi perusahaan namun Ia juga harus mampu menjaga hubungan baik dengan publiknya, terutama dengan pihak Pers, dimana hubungan yang baik ini akan sangat bermanfaat ketika perusahaan misalnya sedang mengalami Crisis karena PR tidaklah mungkin menangani Crisis ini sendiri, melainkan prean dari media disini sangatlah diperlukan.

Cara menjalin hubungan yang baik dengan media, salah satunya adalah dengan mengirim Risil perusahaan untuk kemudian dipublikasikan di berbagai media. Dan berikut adalah salah satu contoh Press relesase dan semoga dapat menjadi refrensi.


CONTOH PRESS RELEASE FIKTIF


18 Desember, 2016
Segera

PRESS RELEASE

BON APPETITE RESTAURANT LUNCURKAN MENU BARUNYA

Setelah sukses dengan menu andalannya yang sudah ada, Bon Appetite Restaurant kini akan kembali meluncurkan menu barunya. Kali ini Bon Appetite restaurant akan meluncurkan menu barunya pada sabtu, 25 Desember 2016, bertempat di Denpasar, Bali. Menu baru yang akan di luncurkan yaitu Linguine alle Vongole dan Pizza Margherita. Peluncuran menu barunya ini akan di hadiri oleh kurang lebih 1000 pengunjung. Pelunjuran menu barunya ini akan di buka oleh Haniya Alkaff selaku Brand President Bon Appetite Restaurant.

Linguine alle Vongole adalah makanan tradisional Italia yang berasal dari Genoa dan Liguria. Linguine alle Vongole merupakan pasta yang bentuknya kurang lebar dibandingkan Fettuccine, namun Pasta ini lebih lebar dari pada spaghetti. Di Italia sendiri Linguine dikenal dengan trenette atau bavette. Linguine alle Vongole disajikan dengan Saus Kerang yang di campurkan dengan bawang putih dan minyak. Dalam masakan ini saus kerang dicampurkan dengan bawang putih dan minyak saus untuk disajikan dengan pasta.

Sedangkan Pizza Margherita adalah makanan Italia yang di buat sederhana dengan cita rasa yang khas, yaitu dengan kombinasi dari saus dan keju. Meskipun dibuat dengan sederhana, namun itu yang menjadi ciri dari masakan ini.

Dalam kegiatan launching yang bertemakan “the new Italian food” Bon Appetite Restaurant juga memberi pengetahuan tentang apa saja jenis masakan Italia, dan juga menjelaskan bahan bahan yang mereka gunakan adalah bahan bahan yang terbaik. Selain itu juga Bon Appetite Restaurant akan mengundang media Harian Indonesia, Kompas Indonesia, Prambors radio, majalah Sedap, majalah Selera dan Chef Juna sebagai pembicara. Penyanyi Afgan Syahreza dan Raisa juga akan ikut memeriahkan peluncuran menu baru Bon Appetite Restaurant.

Kegiatan ini ditujukan untuk para penikmat makanan Italia, agar lebih mudah menikmati masakan italia di Indonesia, tepatnya di Bon Appetite Restaurant. Juga sebagai apresiasi para pengusaha muda untuk lebih inovatif lagi dalam membuat produk atau menunya.
###






Jakarta, 18 Desember 2016
Contact : Agelica Sharon 089796540214 (Manager PR)

" Contoh Press Release Pembukaan restoran (fiktif) "