Ribuan Job Seeker Datangi Bursa Kerja "Jakarta Mau Kerja"

RIBUAN JOB SEEKER DATANGI
BURSA KERJA "JAKARTA MAU KERJA"

Duniapublicrelations.com - Ribuan pencari kerja dari berbagai derah di DKI Jakarta dan sekitarnya mendatangi ajang bursa kerja d i daerah Rasuna Said tepatnya di GD. Nyi Ageng Serang setempat yang dikemas dengan tema "Jakarta Mau Kerja", Selasa-Rabu (14 - 15/03/2017).


Acara yang digelar oleh Want Organizer ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari mulai Pukul : 09.00 – 16.00 dengan menargetkan 3.000 lebih pencari kerja dari berbagai lulusan mulai dari lulusan SMA (Sedrajat) hingga S1 ataupun S2.


“Kami Want Organizer bekerja sama dengan Job Portal Profesional Kerja Indonesia yaitu Relasio.com Kita saat ini ingin memajukan spesialis pekerja di Indonesia dan kita haru bangga dengan tenaga kerja di Indonesia yang banyak dengan sklill mumpuni, untuk itu kita membuat event septutar lowongan kerja” Kata Fadil Trias selaku ketua penyelenggara Jakarta Mau Kerja, Selasa 14/032017


Selain bertujuan menjaring Pencari Kerja profesional Se-Jakarta, Event Job Fair ini juga bertujuan untuk membantu Start-up perusahaan-perusahaan baru yang ingin mencari tenaga kerja profesional dengan menyediakan sarana bagi Job Seeker yang ingin bertanya langsung kepada HRD dari berbagai perusahaan tentang perusahaan yang diminati.


Nantinya pelamar pekerjaan yang mendaftar ke perusahaan yang diminati mereka akan langsung diserahkan ke perusahaan yang dilamar untuk mengikuti proses penerimaan karyawan di masing-masing perusahaan. (Alfan Hidayat)