Contoh Press Release untuk Launching Film - Media Relations - Dunia Public Relations

Terbaru

Sunday, March 26, 2017

Contoh Press Release untuk Launching Film - Media Relations

CONTOH PRESS RELEASE UNTUK LAUNCHING FILM
MEDIA RELATIONS


#Note : Berikut adalah Contoh Undagan yang ditujukan Untuk Pers (Media) dengan perihal menghadiri Konferensi Pers.
Perusahaan disini bukan perusahanaan Real (Nyata) melainkan hanya perusahaan Fiktif yang dimasksudkan untuk menuntaskan  Tugas Mata Kuliah Media Relations.

press release, contoh press release


24 Juni, 2016
Segera
PRESS RELEASE
Peluncuran Film “BELLA VS MAMAK NYAAAK”
by Acopollo production

          Seiring dengan banyaknya film yang hadir dan memenuhi layar kaca indonesia maupun mancanegara, baik itu yang bertemakan Romance, Action, Drama, Biography, Animation, Fantasy, Musical, History, maupun tema lainnya. Di sisi lain, dengan perkembangan film Nasional yang semakin baik, harus diiringi dengan peningkatan upaya-upaya tanpa kenal lelah untuk menumbuhkan kecintaan terhadap karya anak bangsa. Salah satunya dengan cara menciptakan film – film yang bukan hanya dapat dinikmati oleh mata tetapi juga syarat dengan pendidikannya agar dapat di ambil sisi positif dari setiap film yang mereka tonton, hal tersebut dapat terjadi dengan adanya kontribusi dari para pelaku ataupun pelakon indusri perfilman itu sendiri.
            Salah satu indusri film yang sedang memuncak karena prestasi yang membanggakan adalah PT Acopollo. PT Acopollo sendiri adalah production house Indonesia yang berdiri pada  1 Juli 2001 dan telah meramaikan industri perfilman selama 15 tahun. Selama itu pula PT Acopollo telah banyak membuat film yang berhasil menjadi box office Indonesia, kini PT Acopollo kembali membuat film terbarunya yang ber-genre komedi religi, yang berjudul  BELLA VS MAMAK NYAAAK. Film ini sendiri akan di luncurkan pada tanggal 1 Juli 2016 bertepatan dengan hari ulang tahun PT Acopollo Production sendiri dan bertepatan pula dengan bulan suci Ramadhan.
            Film ini di buat dari buku best seller yang ditulis oleh salah satu penulis muda indonesia yang setiap buku – bukunya selalu menjadi best seller, film BELLA VS MAMAK NYAAAK sendiri berceritakan tentang seorang wanita bernama Bella, gadis berambut panjang, bermata indah, dan salah satu gadis famous dikampusnya, gadis yang jatuh hati kepada laki – laki yang bernama ryan, ryan sendiri adalah mahasiswa baru di angkatan Bella, pertemuan keduanya di awali ketika tak segaja Bella berpapasan dengan ryan di lobby kampusnya, pertemuan tak sengaja itu membuat mereka menjadi dekat dan membuat Bella merasa bahwa ryan menyukainya,  tetapi pertemuan mereka selalu saja di ganggu oleh wanita berkerudung yang dikenal seluruh kampus dengan nama Mamak Nyaaak. Mamak Nyaaak sendiri adalah musuh bagi setiap gadis di kampusnya dikarenakan sifatnya yang aneh dan kadang – kadang nyeleneh, selain itu setiap ada yang berduaan, baik itu pacaran ataupun hanya duduk berdua, Mamak Nyaaak pasti akan selalu ada dan menjadi hantu alis pengganggu diantara mereka. Hari demi hari Mamak Nyaaak selalu mengganggu Bella. Ada apa dengan Bella? Akankan mereka bersatu? Atau malah sebaliknya? Mamak nyaaak yang menang..?
Dalam film terbaru ini PT Acopollo bermaksud untuk memasukan pesan moral yaitu setiap wanita muslim harus menjaga pandangannya dan memenuhi kewajibannya. Film ini bekerja sama dengan cinema XXI dan telah lulus sensor dari Lembaga Sensor Film (LSF) dan Badan Perfilman Indonesia (BPI). Film ini bisa ditonton oleh semua kalangan atau semua umur.
Launcing film ini akan dimeriahkan langsung oleh para actor dan aktris dari film  BELLA VS MAMAK NYAAAK, yaitu Tiwi Destiani sebagai Bella. Dan acara ini akan dihadiri langsung oleh sutradaranya, Produser, dan penulis cerita atau skenarionya.
Untuk keterangan lebih lanjut bisa dapat menghadiri acara konferensi pers sekaligus penayangan perdana dari film tersebut.
###
                                                                                       Depok,24 Juni 2016
                                                                  Corporate Communication PT Acopollo Production

Informasi lebih lanjut, hubungi :
Eksekutif  PR
Hanan Shahab
Telp   : (021) 7305769
Untuk Disiarkan Segera

No comments:

Post a Comment