Contoh Press Release Untuk Launching Product (Parfume) - Dunia Public Relations

Terbaru

Friday, March 24, 2017

Contoh Press Release Untuk Launching Product (Parfume)

CONTOH PRESS RELEASE
UNTUK LAUNCHING PRODUK (PARFUME)


#Note : Perusahaan ditas adalah perusahaan FIKTIF yang dibuat untuk memenuhi tugas Media Relations. Silahkan gunakan untuk refrensi ataupun sebagai contoh dsb namun saya minta untuk mencantumkan Sumber : www.duniapublicrelations.com

Artikel terkait lainya :
Press Release
Jakarta, 29 Oktober 2016

ALBIZA PREFUMERI LUNCURKAN PRODUK TERBARU


(Jakarta, 29 Oktober 2016) PT Albiza Prefumery kembali mengeluarkan produk wewangian (parfume) terbaru mereka yang diberi nama : Lady Rose, Full Qentius, dan Shadow Sky. Acara yang digelar di Hall GAC Senayan Jakarta ini juga dimeriahkan oleh Penyanyi Rosa selain itu turut harid pula Hannan Shahab selaki CEO yang ikut memberikan sambutan.

Dengan mengusung tema “Grand Launching New Smell Of Albiza Perfumery” Albiza Prefume berharap dapat menyediakan pafrum yang dapat dijadikan sebagai solusi terbaik masyarakat dalam menentukan keiginan mereka terhadap wewagian alami.

Tidak hanya menggelar konser, pada launching yang diadakan selasa petang ini selain menggelar acara konser juga membagikan parfume gratis kepada pengunjung yang hadir, selain itu selama masa promo berlangsung ini Albiza akan memberikan potongan Discount sebesar 40% untuk pembelian 3 varian yang berlaku hingga akhir Februari 2017.

Dengan suksesnya event launching tersebut, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran produk parfum terbaru ini, dan kami dari PT. Albiza Prefumery akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen.

###

Contact Person :
Brian Alvan Jr. (Head of Corporate Communication PT Albiza Prefumery)
Jl. MH. Thamrin 10, No. 009 Kemang, Jakarta Selatan
Telp. (021) 9900 10119
Email : Brian@albiza.co.id

" Contoh Press Release Untuk Launching Product (Parfume) "

No comments:

Post a Comment